Rapor Tetap Dibagikan Januari

Rapor Tetap Dibagikan Januari

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI -  Meski saat ini sekolah di Kota Jambi telah mengikuti kalender pendidikan, dan melaksanakan libur semester ganjil pada 23 Desember hingga 2 Januari mendatang, namun pembagian rapor siswa tetap dilaksanakan saat masuk sekolah, pada 2 Januari.

Wakil Kepala SDN 47 Kota Jambi, Fahrul Ahmad mengatakan, pembagian rapor dilakukan saat tahun ajaran baru. Sebab sudah disiapkan pada tanggal tersebut, sebelum ada instruksi terbaru dari Pemkot Jambi.

Kemudian, pada akhir semester ganjil lalu, pihaknya juga menggelar vaksinasi Covid-19 bagi para siswa. Sehingga difokuskan pada gelaran tersebut.

“Nantinya setelah pembagian rapor, baru akan dilakukan pembelajaran tahun ajaran baru, di 4 Januari 2022,” katanya.

Dirinya berharap, di tahun mendatang pembelajaran dapat berjalan dengan baik. Sehingga transfer ilmu yang dilakukan pun berjalan lancar.

“Itu harapan dari para guru selaku pengajar, namun kita masih menunggu instruksi terkait pembelajaran ini,” ujarnya.

Sebelumnya, diketahui memang sempat ada instruksi bahwa tak ada libur semester bagi para siswa. Namun adanya perubahan, kini siswa diliburkan. Hanya saja para guru yang masih standby di sekolah. Mereka mengisi rapor siswa dan mengerjakan nilai atau penilaian bagi siswa yang masih kurang. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: