Jadi Narasumber Rakor Kesejahteraan Masyarakat, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Sampaikan Ini

Jadi Narasumber Rakor Kesejahteraan Masyarakat, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Sampaikan Ini

KOTA JAMBI, JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Wali Kota Jambi, Maulana membuka sekaligus menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi (Rakor) kesejahteraan masyarakat yang melibatkan seluruh tokoh agama, seluruh ketua forum RT Kecamatan dan Kota, serta tokoh pemuda LSM, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi, Selasa 22 Februari 2022.

Maulana dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam rapat ini akan mendapatkan banyak sekali pemahaman tentang indikator-indikator materi ekonomi, upaya program strategis Pemkot Jambi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun kesejahteraan yang dimaksud yakni di bidang ekonomi, dengan menumbuhkan minat kampung pariwisata, home industri UMKM yang harus ditumbuhkan.

Kedua, terkait masalah pendidikan. Kata dia dalam angka rata-rata, sekolah cukup baik dan akan terus ditingkatkan.

BACA JUGA : Wawako Maulana Kukuhkan Forum RT Kecamatan Kotabaru

Lanjutnya, untuk masalah kesehatan saat ini dengan indeks pembangunan manusia di Kota Jambi sudah hampir 80 persen, dan angka tertinggi dari Provinsi Jambi.

"Saat ini kita sedang mengcover pertumbuhan ekonomi. Alhamdulillah mulai teratasi di tahun 2022, mudah-mudahan tidak ada gelombang III sehingga ekonomi bisa baik," ujarnya. (Crh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: