20 Dus Ludes Sekejap Emak-Emak Serbu Ritel di Bangko

20 Dus Ludes Sekejap Emak-Emak Serbu  Ritel di Bangko

Antrian panjang juga terjadi di Pasar Bawah Bangko, bahkan pasar murah yang digelar bulog terlihat mulai pukul 08.00, masyarakat sudah berjejer panjang untuk mendapatkan minyak goreng.

Salah satu warga yang mengantri mengaku berterima kasih, karena dengan operasi Pasar tersebut sedikit mengurangi kebutuhan minyak goreng karena saat ini langka di pasaran. 

Ternyata, terjadi penambahan stok oleh Bulog, karena animo masyarakat sangat tinggi. Awalnya Bulog menyediakan 700 liter untuk Operasi Pasar di hari pertama ini. 

Hal itu seperti disampaikan Asisten  Menejer Bisnis Bulog Sarko, Jendi. "Kebijakan kita menambah stok, awalnya 700 liter, lalu ditambah 100 liter dan terakhir kita tambah 300 liter lagi. Jadi jumlah semuanya, 1.100 liter," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Merangin Mashuri menyikapi kelangkaan minyak tersebut lansung melakukan sidak dan membentuk tim investigasi. "Kita sudah turun dan bentuk tim investigasi, alhamdulillah tidak ada indikasi penimbunan. Di samping itu Merangin sendiri juga diketahui belum memiliki distributor resmi minyak goreng," singkatnya. (min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: