AKBP Deden Pamit Dari Kabupaten Tanjab Timur

AKBP Deden Pamit Dari Kabupaten Tanjab Timur

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  MUARASABAK - Polres Tanjab Timur melaksanakan kegiatan pisah sambut Kapolres. Sebelumnya, tampuk pimpinan tertinggi kepolisian di Kabupaten Tanjab Timur ini dijabat oleh AKBP Deden Nurhidayatullah, saat ini jabatan tersebut diemban oleh AKBP Andi Muh Ichsan Usman.
 
Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (14/8) pagi ini, turut dihadiri oleh jajaran Kapolsek yang ada di Kabupaten Tanjab Timur serta personil Polres setempat.
 
Dalam wawancaranya, AKBP Deden menyampaikan kesannya selama menjabat di Kabupaten Tanjab Timur ini. Dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Pemkab Tanjab Timur, unsur Forkopimda dan masyarakat kabupaten ini selama periode kepemimpinannya di Polres Tanjab Timur.
 
"Selama Saya menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten ini, banyak kesan manis dan tentunya bakal saya kenang selalu," ucapnya.
 
Dalam masa jabatannya, salah satu program andalan yang telah dilakukan yaitu terkait vaksinasi yang sudah berjalan dengan baik dan lancar. Berkat kerjasama jajaran Polres Tanjab Timur dan  arahan dari AKBP Deden, membuat partisipasi masyarakat juga cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan.
 
"Program vaksin di Kabupaten Tanjab Timur ini cukup berhasil, sehingga kita mendapat peringkat ke 5 dari 10 kabupaten yang ada di Provinsi Jambi," ungkap Deden.
 
Di akhir wawancaranya, AKBP Deden memohon pamit kepada jajaran Polres Tanjab Timur dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.
 
"Saya beserta istri mohon pamit, jika ada hal yang kurang berkenan selama kepemimpinan saya, kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Semoga kesehatan, keberkahan dan kesuksesan menyertai kita semua dimanapun kita berada," pungkasnya. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: