Menang Telak, Manchester United Awali Laga Perdana dengan Gemilang

Menang Telak, Manchester United Awali Laga Perdana dengan Gemilang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, TIGA gol yang diciptakan Bruno Fernandes saat melakoni laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (14/8) malam tadi, ke gawang Leeds United di Old Trafford mengantarkan Manchester United (MU) meraih kemenangan. 

 

Selain itu, Fred dan Mason Greenwood turut menyumbang masing-masing 1 gol, dan membuat MU menang telak 5-1 atas Leeds United. Gol-gol ini tak terlepas dari peran Paul Pogba, menyumbang empat assist atas kemenangan setan merah ini. 

 

MU unggul terlebih dahulu lewat gol Bruno Fernandes di menit 30. Leeds sempat menyamakan skor lewat gol spektakuler Luke Ayling di menit 49, tapi MU langsung kembali memimpin berkat gol Mason Greenwood di menit 52.

 

Tak elak, Bruno Fernandes kemudian mencetak gol keduanya di menit 54 dan MU memimpin 3-1. Tiga gol pertama MU itu semuanya tercipta dari assist Paul Pogba. Bruno Fernandes bahkan menggenapi hat-trick-nya di menit 60 berkat assist Victor Lindelof.

 

Terkahir Fred mengubah skor jadi 5-1 di menit 68, dan Paul Pogba kembali menyumbang assist. MU memulai laga dengan hasil yang gemilang. Pekan berikutnya, MU akan main tandang melawan Southampton. Sementara itu, Leeds akan menjamu Everton di Elland Road. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: