Disebut Ukuran dan Bentuk Payudaranya Tak Elok, Influencer Singapura Tersinggung Sama Netizen

Disebut Ukuran dan Bentuk Payudaranya Tak Elok, Influencer Singapura Tersinggung Sama Netizen

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SINGAPURA – Merasa tak suka dikatai memiliki ukuran dan payudara yang tak elok, Influencer asal Singapura, Chrysan Lee berang dengan sejumlah netizen.

Dirinya berusaha mengingatkan para netizen, agar tidak berkomentar sesuka hati yang berujung menyakiti hati. Tentu kata dia, ini akan ada konsekuensinya.

Pasalnya, belum lama ini, akun TikTok miliknya dipenuhi komentar tak sedap mengenai bentuk dan ukuran payudaranya tersebut.

Diambil dari laman Mothership.SG, wanita 26 tahun ini memperlihatkan ke para pengikut  (followers) setianya, mengenai atasan yang dia sukai dalam sebuah video pada 21 Februari 2022 lalu.

BACA JUGA: AO BRIS Bungo Dituntut 10 Tahun 6 Bulan, Bayar Kerugian Negara Rp 11,5 Miliar

Rupanya, di antara 800 komentar yang memenuhi postingannya itu, ada netizen yang membuat lelucon merendahkan tentang ukuran dadanya.

Tentu saja hal ini membuatnya tersinggung. Ia pun mengumpulkan komentar-komentar tak sedap ini, dan mempsotingnya di Instagram.

"Memalukan. Apakah kamu melihat betapa jeleknya kepribadian mereka?," tulis Lee.

"Saya sangat menyukai payudara kecil dan tubuh saya, dan saya bangga dengan cara saya dilahirkan dan diberikan." tambahnya.

BACA JUGA:Dadanya Ditikam Badik, Warga Mendahara Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Jambi

Kemudian Lee juga menambahkan bahwa dia akan terus membiarkan bagian komentar di TikToknya terbuka, sehingga semua orang dapat melihat isi komentarnya sendiri.

Lee juga memanggil menyindir langsung sejumlah netizen yang menyindirnya karena bersembunyi di balik layar untuk menjatuhkan orang lain.

Lee menantang mereka untuk meninggalkan komentar mereka dengan profil asli yang menunjukkan wajah mereka.

Dengan begitu, teman dan keluarga mereka dapat melihat mereka apa adanya.

Bahkan mereka yang mendorong komentar seperti itu terlibat dalam pelecehan, tambahnya.

BACA JUGA: Heboh! Video Mesum 2 Sejoli Terekam CCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: