Jadi Ketum Pengprov IMI Jambi, Ini Hobi Guntur Muchtar

Minggu 09-01-2022,22:41 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - AM Guntur Muchtar, terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Pengprov IMI Jambi. Pengusaha yang merupakan putra daerah Jambi ini, punya hobi otomotif, dan menembak yang diturunkan dari sang ayah. 

Ketertarikan pada otomotif ini diturunkan sejak ia berusia 5 tahun. Guntur mempunyai cukup banyak koleksi mobil Toyota Hardtop dari mulai tahun 1964 hingga tahun 1980.

Hobbi ini mulai ditekuninya sejak masih remaja hingga saat ini. Kebanyakan koleksinya dia dapat dari hasil hunting ke berbagai daerah di Indonesia. Guntur mengakui bahwa proses restorasi mobil ke kondisi orisinal hingga mendekati kondisi aslinya yang sangat ia nikmati.

Guntur meminta doa restu kepada masyarakat agar IMI Jambi ke depan di bawah kepemimpinan dia, akan lebih memumpuni, dan mampu membawa dunia otomotif Jambi ke tingkat nasional dan internasional, mulai dari organisasi dan keanggotaan, aset, talenta dan infrastruktur otomotif, serta pengembangan digital motorsport yang sedang digandrungi anak-anak milenials dunia.

Guntur serta kepengurusan IMI Jambi yang baru nanti harus dapat mendorong atlet motorsport untuk lebih berprestasi di PON Aceh-Sumut 2024.

Pengembangan UMKM dan Industri Ekonomi Kreatif Otomotif akan menjadi salah satu agenda penting dari program kerja Guntur sebagai Ketua Umum IMI Pengurus Provinsi Jambi ke depan.

"IMI Jambi ke depan akan terus berkomunikasi dengan seluruh stakeholder dari pemerintah untuk dapat saling berkomunikasi dan berkontribusi demi kemajuan otomotif Jambi," tegasnya. (rib)

Tags :
Kategori :

Terkait