Dalam Waktu Dekat, Wali Kota Fasha Segera Pindah

Jumat 14-01-2022,10:19 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI — Kantor Wali Kota Jambi, pada tahun 2022 ini akan mulai direhab secara bertahap. Tentunya, selama tempat Wali Kota, Syarif Fasha serta Wakil Wali Kota, Maulana biasa berkantor direhab tentu mereka akan angkat kaki dari sana.
 
Namun kemana mereka akan berkantor? Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan, saat proses pembangunan berlangsung akan disiapkan kantor sementara untuk Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda dan pegawai sekretariat daerah Kota Jambi.
 
Kata Abu, untuk Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Jambi akan berkantor sementara di gedung baru Bappeda Kota Jambi.
 
Sementara para Staf Ahli, Asisten dan para pegawai bagian setda Kota Jambi akan menempati kantor sementara di gedung DPMPTSP Kota Jambi.
 
"Karena DPMPTSP akan berkantor di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi," kata Abu Bakar, kemarin (13/1).
 
Untuk diketahui, Kantor walikota tersebut akan dibangun pada lokasi gedung balaikota yang ada saat ini. Rencannya gedung tersebut akan dibuat 4 lantai. Wali Kota, Syarif Fasha menyebutkan, kondisi kantor walikota yang ada saat ini sudah selayaknya untuk diperbaharui. Sebab sudah banyak sisi kantor yang bocor.
 
Pembangunan gedung balaikota tersebut menghabiskan anggaran Rp 70-80 M, dengan kontruksi bangunan utama 4 tingkat dan dibangun sayap 3 tingkat. Pada tahap bersama akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 35 miliar. (zen)
 
 
 
Tags :
Kategori :

Terkait