Kontingen Muarojambi Optimis Bisa Bersaing

Sabtu 11-09-2021,09:16 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI – Muarojambi sudah menyiapkan kafilah untuk bersaing di ajang MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar Oktober mendatang. Sebanyak 143 orang kafilah, termasuk Official dan tim kerja yang akan diberangkatkan nantinya dalam rangka MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi diselenggarakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepala Bagian Kesejateraan Sosial Setda Muaro Jambi Hasbullah, mengatakan, untuk hasil mencapai hasil maksimal diajang bergengsi itu, para kafilah terus melakukan training center (TC) hingga jelang keberangkatan.

“Kita terus melakukan training center, para peserta terus kita pantau melalui pelatih masing masing dengan harapan bisa mendapat hasil yang maksimal,” kata Hasbullah, kemarin (11/9). “Untuk cabang cacat netra, tahun ini tidak kita kirim, karena terkendala faktor usia,” jelasnya.

Perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang digelar tahun ini dalam suasana pandemi Covid-19, maka seluruh peserta akan mengikuti protokol kesehatan ketat. Bekerjasama dengan dinas kesehatan, kontingen Muarojambi akan menjalani swab antigen, vaksin, dan PCR, kepada para kafilah.

“Paling lambat 30 September mendatang semua kontingen Muarojambi sudah memenuhi standar protokol kesehatan yanh diisyaratkan dalam atura. Prokes tetap kita kedepankan, seperti melakukan swab, vaksin, dan PCR,” tandasnya.(jun)

Tags :
Kategori :

Terkait