Senin Besok PTM Mulai Digelar

Sabtu 11-09-2021,09:18 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARATEBO – Saat ini, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Muaratebo ada pada posisi level III. Terkait hal itu lah, Disdik Tebbo akan mulai melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa dari tingkat TK hingga SMP.

Kadisdik Tebo, Sindi mengatakan, pihkanya juga sudah mengeluarkan surat edaran kepada berbagai jenjang sekolah di Tebo terkait hal itu.

“Rencana 13 September mendatang mulai PTM,” sebut Sindi.

Keputusan lanjut Sindi, diambil melalui rapat koordinasi kesiapan vaksinasi pelajar, mahasiswa dan pesantren Selasa (7/9) lalu bertempat di Aula Mapolres Tebo dipimpin langsung oleh Kapolres, Dandim 0416/Bute dan Kajari Tebo, serta dinas terkait.

Selain itu, Disdik Tebo juga mengajukan nota dinas ke Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Tebo, yang berisi meminta PTM terbatas kembali dibuka, mengingat kondisi level PPKM di Tebo.

"Kita lega apa yang diharapkan oleh masyarakat supaya PTM terbatas dibuka kembali dikabulkan. Tetapi perlu diperhatikan, sebelum PTM terbatas dibuka kembali satuan pendidikan TK, SD, SDLB, SMP, SMA dan SMK harus melaksanakan protokol kesehatan secara ketat," harap Sindi. (wan/zen)

Tags :
Kategori :

Terkait