Banjir, Warga Sempat Tutup Jalan

Senin 13-09-2021,13:30 WIB
Reporter : Rizal zebua

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Lagi-lagi, hujan yang mengguyur Kota Jambi, sejak malam tadi membuat sejumlah titik di Kota Jambi alami banjir. Salah satu di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Senin (13/9). 

Bahkan, dari video yang beredar, warga setempat sempat menutup akses jalan di depan Lorong Perikanan, atau tepatnya di depan Transmart. Ini menyusul, air hujan yang turun tidak dapat ditampung drainase yang ada di sana. Air pun masuk ke dalam toko warga. 

 "Aiii rugi lah macam nih," sebut si perekam video. 

 Sementara itu, Lurah Tambaksari, Rahmansyah ketika dihubungi melalui telpon seluler mengatakan, jalan tersebut saat ini sudah tidak ditutup warga lagi. "10 menit lalu saya lewat situ tidak ditutup. Air juga mulai surut, sepertinya itu tadi pagi. Nanti saya kabari lagi," kata dia. 

Sementara Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Feriadi dihubungi melalui telpon untuk menanyakan jumlah banjir hari ini belum ada jawaban. Serupa juga oleh Kabid SDA PUPR Kota Jambi, Yunius. Nomor telponnya bernada tidak aktif. (Zen) 

Tags :
Kategori :

Terkait