Pengprov Perbakin Jambi Lepas Atlet Tembak PON XX di Papua

Kamis 30-09-2021,12:05 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Pengprov Perbakin Jambi melepas keberangkatan satu atlet menembak pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Bandara Sulthan Thaha Jambi pada Kamis (30/9) pukul 11.00.

Satu atlet tersebut, Ahmad Maulana yang mewakili Jambi untuk kejuaraan PON XX Papua. Semua persiapan telah dilakukan, hingga menjalani lakon pada 9 Oktober nanti di Papua.

"Pastinya atlet kita sudah siap, untuk menjalani laga di sana," kata Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi, AM Guntur Muchtar, melalui Zuwanda, Wakil Ketua Umum I Pengprov Perbakin Jambi, yang juga mendampingi atlet ke Papua.

Kata Zuwanda, jelang laga, masih ada beberapa waktu untuk latihan dan mencoba arena tembak di Papua. Sehingga atlet bisa segera menyesuaikan sikon jelang pertandingan.

"Kita harus yakin, pulang bawa medali. Karena sudah beberapa hari melakukan persiapan latihan termasuk kejuaraan nasional lainnya," jelasnya.

Diketahui, keberangkatan atlet ke Papua didampingi oleh Wakil Ketua Umum I Pengprov Perbakin Jambi Zuwanda, Wakil Ketua II Pengprov Perbakin Jambi Martius, Sekum Pengprov Perbakin Jambi Anton VJ, Kabid Humas Pengprov Perbakin Jambi Risza Saputra Bassar dan pengurus lainnya. (slt)

Tags :
Kategori :

Terkait