Tim Wasgiat Mabesad Pantau Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Gel II Tahun 2021

Kamis 14-10-2021,13:03 WIB

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, mendampingi Tim Wasgiat Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Gel II tahun 2021 dari Mabesad dipimpin Waaspers Kasad Bid Renpers Brigjen TNI Dani Budianto, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu (13/10).
 
 Tim Wasgiat dari Mabesad akan melaksanakan pengawasan kegiatan seleksi penerimaan Cata PK TNI AD tahun 2021 Subpanda Korem 042/Gapu Jambi, selama 3 hari terhitung mulai tanggal 13 sampai 15 Oktober 2021.
 
Tim Wasgiat dari Mabesad turun ke Subpanda-subpanda guna melaksanakan pengawasan agar dalam kegiatan proses rekrutmen Prajurit TNI AD ini benar-benar sesuai ketentuan yang telah ditetapkan, jujur, objektif dan transparan serta tidak ada kecurangan, baik yang dilakukan oleh calon, maupun panitia.
 
Dengan demikian, diharapkan mendapatkan prajurit TNI AD yang berkualitas dan berdedikasi tinggi yang siap melaksanakan tugas-tugasnya kedepan yang semakin berat dihadapkan perkembangan situasi dan kemajuan teknologi.(*/tav)
Tags :
Kategori :

Terkait