Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kota Jambi, Cek Juga Jadwal Berbuka Puasa di Sini

Jumat 22-04-2022,13:17 WIB
Reporter : zen
Editor : zen

Bahkan sepanjang jalan tersebut banyak para pedagang makanan ringan hingga berat yang menjajankan dagangannya dengan harga yang bervariatif. Tentu saja, tempat ini menjadi salah satu tempat ikonik di Kota Jambi sebagai pilihan tempat ngabuburit.

3) Kawasan Wisata Danau Sipin

Kawasan yang berada di Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danausipin ini menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Kota Jambi.

Tak sedikit masyarakat yang mimilih tempat ini sebagai tempat ngabuburi jelang berbuka puasa. Di tempat ini terdapat danau yang sangat luas. Sementara di pinggirannya di lengkapi dengan fasilitas jogging track dan lainnya.

Tak hanya itu, masyarakat yang ke sana bahkan juga bisa menaiki perahu atau bebek-bebekan yang disediakan jasa penyewa untuk mengitari Danausipin. Tentunya ada tarif yang bervaritaif yang diberikan penyewa.

Nah, sementara tiga lokasi itu dahulu yang bisa Jambi-Independent.co.id rekomendasikan sebagai tempat ngabuburit jelang berbuka puasa nanti. Namun di Kota Jambi, masih banyak tempat lainnya yang lebih menarik.

Ingat, saat berbuka nanti, umat muslim dianjurkn untuk berbuka dengan secukupnya dan jangan berlebihan. Serta jangan lupa menjalankan ibadah Salat Magrib hingga tarawihnya.

Semoga puasa di hari ke-20 ini kita semua mendapatkan pahala dan hidayah dari Allah SWT, Aamiin. (zen)

 

Tags :
Kategori :

Terkait