- Pola pikir berbasis data dengan pengalaman dalam analitik dan kemampuan untuk menganalisis data untuk mengidentifikasi tren, wawasan, dan peluang.
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, dengan pengalaman mengelola tim dan berkolaborasi dengan tim lintas fungsi.
- Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.
BACA JUGA:RI Perkuat Ekonomi Usai Trump Tolak Kesepakatan Pajak Global
BACA JUGA:Kapolri: 11.000 Calon Siswa Daftar SMA Kemala Taruna Bhayangkara, Masuk Program Sekolah Unggulan
3.Brand Marketing Staff
Lokasi Penempatan: Head Office, Sunter
Tenggat Waktu: 28 Februari 2025
Tanggung Jawab:
- Membantu manajer merek untuk membuat rencana pemasaran berdasarkan kebutuhan konsumen dan misi perusahaan serta mengelola implementasinya. Rencana Pemasaran: 4P, Strategi Komunikasi, Strategi Produk, dll.
- Membantu brand manager untuk melakukan studi kelayakan dan rencana pengembangan produk bekerja sama dengan departemen terkait untuk merealisasikan peluncuran sesuai jadwal.
BACA JUGA:Anggota DPR RI Edi Purwanto Minta Pengerjaan Tol Jambi Seksi 4 Tepat Waktu
BACA JUGA:Siswa Keroyok Teman Sendiri di SMAN 1 Kerinci, Korban Masuk Rumah Sakit, 4 Pelaku Diamankan
- Berkoordinasi dengan agensi, fungsi lain, atau pihak terkait untuk melakukan aktivasi merek (ATL, BTL, aktivitas digital).
Syarat:
- Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) semua jurusan, diutamakan jurusan Science