Toy Story 5 Tayang Di Tahun 2025, Ini Review Filmnya

Senin 28-10-2024,22:12 WIB
Reporter : Puji
Editor : Puji

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film Toy Story ialah film yang selalu bisa memikat perasaan para penonton di seluruh dunia. Di film nya yang ketiga penonton lebih mengira Toy Story akan berkahiry tamat setelah Andy memberikan semua mainan kesayangannya kepada Bonnie.

Akan tetapi, Pixar kembali membuat film Toy Story 4, yang juga akan dikira sebagai film terakhir toy story. Namun ternyata, petualangan Woody dan kawan-kawan belum berakhir, karena bos Disney Bob Iger mengumumkan Pixar sedang membuat film Toy Story 5 dan akan tayang di tahun 2025.

Terkejut dengan pengumuman ini, terungkap Andrew Stanton, sosok yang sudah lama menguasai cerita dalam franchise Toy Story, dan ia akan ditunjuk sebagai sutradara pada film ini. Andrew Stanton, pasti sudah tidak asing bagi para penggemar Toy Story.

Dia merupakan co-writer film Toy Story 1 dan 4 sekaligus produser eksekutif film spinoff Lightyear, dan sutradara film animasi legendaris Finding Nemo dan WALL-E.e Keputusan Pixar memilih Stanton sebagai sutradara Toy Story 5 akan memungkinkan membuat film ini berjalan sukses seperti kesuksesan di film-filmnya sebelumnya.

BACA JUGA:Sipnosis Film Terrifier 3, Diisi oleh Para Pemain Top

BACA JUGA:Simak Review Film The Batman Part II Ini, Dijamin Seru Loh!

Pixar memberikan harapan untuk Stanton membuat Toy Story 5 dapat kembali meraih kesuksesan dan memuaskan kesenangan para penggemar. Tim allen mempunyai ide jika tokoh Andy sebagai pemilik terdahulu yang menemukan masing-masing mainan itu dan mengumpulkannya kembali ke rumahnya dan memulai semuanya dari awal bersama putra Andy.

Di film kelima, nantinya Buzz dan Woody harus dipertemukan kembali setelah film keempat berakhir karena mereka berpisah dan ditarik kemudian meninggalkan anggota geng lainnya untuk tetap bersama Bo Beep.

“Saya tidak tahu apakah ini yang menjadi tujuan ceritanya, namun bagaimana jika keseluruhan cerita melalui Andy sebagai orang dewasa? Anak itu berkata, ‘Apakah kamu pernah melihat mainan ini?’ Dan Andy melihat Buzz kehilangan satu tangannya dan mereka menjual mainan-mainan antik ini, dan Andy pergi dan akan mengumpulkan semua mainan itu,” kata Tim Allen.

Kategori :