Simak Review Film The Batman Part II Ini, Dijamin Seru Loh!

Senin 28-10-2024,19:05 WIB
Reporter : Puji
Editor : Puji

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film 'The Batman Part II' yang akan diproduksi di tahun 2025 kabarnya ditunda sampai tahun 2026. Alasannya ini disuarakan oleh Warner Bros, bersamaan pada perubahan jadwal rilis film lainnya.

Film yang bersangkutan ialah 'The Bride' dan 'Alto Knights'. Matt Reeves diketahui akan menjadi sutradara dan penulis untuk sekuel Batman ini.

Di film ini Ia melanjutkan kisah Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson. Yang di film pertama nya "The Batman" pada tahun 2022 sukses besar di box office. 

Film ini nantinya akan menampilkan Bruce Wayne di tahun depan sebagai seorang Batman yang berjuang melawan korupsi, kasus kriminal di Gotham.

BACA JUGA:Sipnosis Film Terrifier 3

BACA JUGA:Bahaya Mengkonsumsi Minuman Berwarna Dapat Membahayakan Tubuh? Simak Bahayanya

Dia menghadapi musuhnya Riddler, serta nantinya akan ada masalah yang mempertemukan dengan musuh terbesarnya yaitu Joker.

Walaupun detail plot pada film ini masih dirahasiakan, film ini masih ditunggu tunggu penggemar untuk melihat kelanjutan eksplorasi karakter Batman.

Serta tantangan nanti yang dihadapi Batman di kota Gotham. 

 

Film pertama berakhir dengan kekosongan kekuasaan di kota yang memberikan peluang bagi karakter Penguin. Di mana diperankan oleh Colin Farrell, untuk naik ke tampuk kekuasaan sebagai mafia baru Gotham.

BACA JUGA:Kasus Pemukulan di LAM Kabupaten Tebo, Polres Tebo Periksa 6 Orang Saksi

BACA JUGA:Pemkot Jambi Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda : Dihadiri Unsur Pemuda dan Peragakan Pakaian Adat Nusantara

Setelah menyaksikan kematian orang tuanya di usia muda dan gagal membantu dengan cara apa pun, Bruce Wayne meraup keuntungan dari kekayaan ayahnya seperti halnya Erik dan Lyle Menedez. 

Terdapat juga spekulasi bahwa Bruce Wayne akan bertemu dengan dirinya yang berada di krisis eksistensi ketika ia tau kenyataan masa lalu orang tuanya yang kelam.

Kategori :