20 Oktober 2024 Jadi Hari Patah Hati Sedunia: Pevita Pearce Resmi Menikah

Senin 21-10-2024,11:51 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aktris ternama Pevita Pearce baru saja mengejutkan penggemarnya dengan kabar pernikahannya yang diumumkan melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, Pevita terlihat bersama seorang pria dalam balutan pakaian adat Melayu, memberikan nuansa pernikahan yang penuh kehangatan.

Pevita menuliskan caption yang bermakna mendalam:

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one," tulis Pevita Pearce di Instagram pribadinya, Minggu 20 Oktober 2024. Momen ini menjadi tanda resmi bersatunya Pevita dengan pria yang diduga bernama Mirzan Meer.

Bucie Lee, manajer Pevita Pearce, mengonfirmasi kebenaran kabar pernikahan tersebut pada Minggu 20 Oktober 2024. Menurut Bucie, foto-foto yang diunggah Pevita memang benar menandakan momen pernikahannya.

Unggahan ini tentu saja disambut bahagia oleh banyak penggemar dan kerabat yang memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

BACA JUGA:Mengapa Gen Z Susah Move On? Lalu Apa Dampaknya Secara Psikologis dalam Hidup?

BACA JUGA:Susanti, Karakter Indonesia dalam Serial Upin & Ipin: Mengapa Ia Begitu Populer?

Namun, tidak sedikit juga yang merasa bersedih dan menyebut hari ini sebagai "Hari Patah Hati Sedunia." Banyak dari mereka yang mengidolakan Pevita Pearce sebagai aktris favorit mereka, dan kini menyaksikan idola mereka mengakhiri masa lajang.

Dalam foto-foto yang diunggah, Pevita dan Mirzan terlihat mengenakan busana adat Melayu, yang menambah kesan sakral dan elegan pada acara tersebut.

Senyum bahagia terpancar dari keduanya, menandakan kebahagiaan yang mereka rasakan di hari istimewa ini. Tidak hanya Pevita yang terlihat anggun, tetapi juga nuansa adat yang dipilih menambah kehangatan pada momen pernikahan ini.

Kabar pernikahan Pevita memang menjadi kejutan bagi banyak pihak, terutama bagi para penggemarnya yang telah lama mengagumi sang aktris.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar di Instagram Pevita, menandakan dukungan penuh atas kebahagiaan barunya.

BACA JUGA:5 Gol Tanpa Ampun! Barcelona Gempur Sevilla, Persiapan Sempurna untuk El-Clásico

BACA JUGA:Lebih Baik Mandi Air Panas atau Air Dingin? Berikut Penjelasannya

Kategori :