Tim Relawan Sehati Nyatakan Dukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

Kamis 17-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

"Ternyata Pak Haji Rahman itu telah banyak melakukan bantuan bantuan kepada masyarakat, jauh sebelum menjadi calon Wali Kota Jambi, dia sering membantu," ujarnya.

BACA JUGA:Kewajiban Pedagang Menerima Pembayaran Tunai: Bank Indonesia Pertegas Aturan

BACA JUGA:Tips Perencanaan Pensiun Dini: Mengamankan Masa Depan dengan Langkah Tepat

"Kami percaya H Abdul Rahman adalah sosok pemimpin yang tepat untuk Kota Jambi. Program-program yang diusung beliau sangat pro-rakyat, dan kami yakin di bawah kepemimpinannya, Kota Jambi akan semakin maju," sambungnya.

Mendapat dukungan tersebut, H Abdul Rahman didampingi istri Hj Winda Bachtiar menyampaikan terima kasih dan syukur atas undangan dan dukungan Relawan Sehati Kota Jambi. 

"Saya sangat berterima kasih, kepada bapak ibu relawan tim Relawan Sehati. Melihat wajah wajah bapak ibu yang hadir malam ini merupakan wajah pejuang yang penuh semangat, Insya Allah kita menang. Aamiin," katanya.

Rahman juga mengingatkan Relawan Sehati untuk segera bekerja karena waktu pemilihan semakin dekat. 

BACA JUGA:One Piece Hiatus: Toei Animation Umumkan Penundaan Hingga April 2025

BACA JUGA:Doomscrolling: Kebiasaan Mengkonsumsi Berita Negatif dan Dampaknya pada Kesehatan Mental

"Waktu kita tidak lama, Tanggal 27 November tinggal menghitung hari. Kita harus kompak Saya minta kepada Relawan Sehati, sampaikan visi misi Rahman-Guntur kepada masyarakat. Raih hati masyarakat, ajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 2, H Abdul Rahman-H.Andi Muhammad Guntur pada Pilwako nanti," pungkasnya.

Kategori :