Liam Payne eks One Direction Meninggal Dunia di Argentina, Ini Kronologi Kematiannya

Liam Payne eks One Direction Meninggal Dunia di Argentina, Ini Kronologi Kematiannya

Liam Payne, eks One Direction meninggal dunia.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Penyanyi dan eks anggota boyband dari Inggris Raya One Direction, Liam Payne, ditemukan meninggal dunia.

Liam Payne disebut-sebut meninggal dunia karena jatuh dari hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu 16 Oktober 2024 waktu setempat.

Menurut laman TMZ dan Buenos Aires Times, Kamis 17 Oktober 2024, Liam Payne jatuh dari lantai tiga hotel Casa Sur, yang berada di kawasan wisata Palermo di ibu kota Argentina Buenos Aires.

Direktur layanan medis SAME Buenos Aires Alberto Crescenti mengatakan Liam Payne mengalami cedera sangat serius yang menyebabkan kematian dan resusitasi tidak mungkin dilakukan.

BACA JUGA:Pelantikan Prabowo, TNI AU Siapkan Pesawat Intai untuk Patroli di Jakarta

BACA JUGA:Paripurna DPR RI Setujui Herindra Jadi Calon Kepala BIN

Menurut Crescenti, SAME mendapat panggilan darurat pada pukul 17.04 dan tiba tujuh menit setelah panggilan dan menemukan Liam Payne tewas di lokasi. Dia terjatuh dari ketinggian 13-14 meter.

Pernyataan kepolisian menyebutkan mereka mendapatkan panggilan darurat seseorang bertingkah agresif dan mungkin berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan.

Koran lokal Buenos Aires melaporkan panggilan tersebut berasal dari manajer hotel karena seorang tamu dalam pengaruh obat dan menghancurkan ruangan.

Dalam laporan itu, manajer hotel juga mengungkapkan kekhawatiran tamu melakukan sesuatu yang berbahaya karena tinggal di kamar dengan balkon.

BACA JUGA:Dilantik Menag Yaqut, Mahbub Daryanto Jadi Kakanwil Kemenag Jambi, Zoostafia Kakanwil Kemenag Kepri

BACA JUGA:Tim Relawan Sehati Nyatakan Dukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

Laporan lainnya mengatakan Liam Payne bertingkah gelisah di lobi hotel, sampai menghancurkan laptopnya.

Jenazah Liam Payne dipindahkan dari hotel sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Para penggemar berkumpul di depan hotel Casa Sur untuk mengekspresikan duka cita mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: