Pemadaman Listrik di Jambi Hari Ini: Cek Daerahmu dan Siapkan Langkah Antisipasi

Senin 14-10-2024,12:25 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PLN UP3 Jambi kembali memberikan pengumuman penting terkait pemadaman listrik di sejumlah wilayah Jambi.

Tepat pada hari ini, Senin 14 Oktober 2024, pemadaman listrik akan berlangsung di beberapa area sebagai bagian dari perbaikan jaringan dan peningkatan kualitas layanan.

Pemadaman ini diharapkan dapat meningkatkan stabilitas listrik di masa depan, meski berdampak sementara bagi aktivitas warga.

Pemadaman akan berlangsung selama 6 jam, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Oleh karena itu, masyarakat di wilayah terdampak diharapkan untuk mempersiapkan diri.

Jangan lupa untuk mengecek apakah wilayah rumahmu termasuk dalam daftar pemadaman yang telah dirilis oleh PLN.

BACA JUGA:Sipnosis film Hellboy: The Crooked Man (2024), Yuk Simak di Sini

BACA JUGA:Menggapai Manfaat dari NIB

Mengantisipasi hal ini, sangat penting bagi warga yang bekerja dari rumah atau memiliki usaha yang sangat bergantung pada listrik untuk membuat rencana cadangan.

Pemadaman ini dilakukan sebagai bagian dari pekerjaan teknis yang penting untuk menjaga keandalan pasokan listrik di Jambi.

PLN menyebutkan bahwa beberapa pekerjaan yang akan dilakukan antara lain penggantian isolator, pemasangan CLD, perluasan jaringan, uprating konduktor, dan konfigurasi jaringan.

Jika perawatan rutin ini tidak dilakukan, warga mungkin akan menghadapi risiko gangguan yang lebih besar di kemudian hari, seperti pemadaman yang lebih sering atau kerusakan sistem kelistrikan.

Berikut adalah beberapa wilayah di Jambi yang akan terdampak pemadaman listrik hari ini:

BACA JUGA:Inilah Tanda Jika Seseorang adalah Jodohmu

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor hingga Desember 2024

1. Kota Baru & Telanaipura:

Kategori :