Pecah, Masyarakat Teluk Kuali Tebo Ulu Membludak Sambut Agus-Nazar

Jumat 11-10-2024,20:19 WIB
Reporter : Ihwan
Editor : Edo Adri

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Mak-Mak tumpah ruah saat menyambut kedatangan Paslon Nomor 2 yang dikenal Muda dan Enerjik, Agus-Nazar di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu.

Antusias masyarakat Teluk Kuali begitu tinggi dalam memberikan dukungan terhadap Paslon Agus-Nazar, bahkan salah satu Tokoh Masyarakat, Sarlis tanpa ragu menyatakan sikap siap menangkan Agus-Nazar di Tanah Teluk Kuali.

"Semoga Agus-Nazar bisa memimpin Tebo ke depan, dan bisa membangun Kabupaten Tebo khususnya Teluk Kuali lebih maju lagi, agar apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai nantinya" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Mantan Bupati Tebo 2 Periode, Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si. dalam sambutannya Anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut menyampaikan semua prestasi dan kerja keras Agus-Nazar selama ini dalam membangun Kabupaten Tebo.

BACA JUGA:PLN Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik di Jambi Melalui Infrastruktur SPKLU

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Melako Intan Silaturahmi Bersama Rubianto Dan Nazar Efendi

Untuk itu kata Sukandar, Paslon Agus-Nazar paling tepat untuk memimpin Kabupaten Tebo untuk kemajuan ke depan. "Tidak perlu diragukan lagi kiprah Agus Rubyanto dan Nazar dalam membangun Kabupaten Tebo baik itu Agus Rubyanto di legislatif maupun Nazar Efendi di Bagian Birokrasi selama ini, untuk itu sudah sangat pas, kalau Agus-Nazar merupakan orang yang tepat dalam memimpin dan memajukan Kabupaten Tebo ke depan" tegas Sukandar. 

Kategori :