Antusias Sambut Kedatangan Cawabup Maidani, Masyarakat Dusun Pedukun Siap Menangkan JADI

Sabtu 05-10-2024,15:30 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -- Dukungan terhadap pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M – Maidani, S.E (JADI) terus mengalir. Kali ini, pernyataan dukungan datang dari masyarakat Dusun Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh, dalam acara silaturahmi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Maidani, S.E, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kedatangan Maidani, disambut antusias masyarakat Dusun Pedukun. Selain puluhan masyarakat, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Pemenangan JADI Khairun Aroni, Korcam dan Kordinator Dusun di Kecamatan Tanah Tumbuh.

Usman J, tokoh masyarakat Pedukun dalam penyampaianya mengajak seluruh masyarakat Pedukun yang hadir untuk bersama sama berjuang memenangkan Paslon nomor urut 2 Jumiwan Aguza- Maidani.

"Jangan Kito ragu lagi untuk berjuang bersama sama memenangkan Paslon 2. Karena Jumiwan- Maidani adalah Paslon yang muda dan tentunya sangat energik, serta telah banyak berbuat untuk masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Program Pendidikan Agama Dan Kesehatan Pasangan Muda Agus-Nazar Tarik Simpatik Masyarakat Desa Rantau Langkap

BACA JUGA:Maksimalkan Dakwah Lewat Publikasi, DPW LDII Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Jurnalistik

Ia juga menambahkan, sosok Paslon nomor urut 2 ini saling melengkapi, dengan pengalaman Jumiwan Aguza yang seblumnya menduduki kursi wakil ketua DPRD Bungo dan Maidani Pernah aktif di kepolisian. 

"Saya berkeyakinan apabila Jumiwan Aguza - Maidani berhasil kita hantarkan menjadi pemimpin Bungo maka semua keinginan masyarakat akan dipenuhi," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Suhaili, yang juga merupakan tokoh masyarkat Dusun Peduku. Ia mengharapkan JADI yang menjadi pemimpin Bungo kedepan, dengan program-program unggulan yang lansung bersentuhan dengan masyarakat kecil.

"Agar keinginan kita semua terpenuhi maka mari kita hantarkan Paslon nomor urut 2 menjadi pemimpin Bungo yang ditunggu tunggu masyarakat banyak. Kami yakin dengan program yang baik Bungo akan maju di tangan JADI," tutup Suhaili.

BACA JUGA:Electric Run 2024, PLN Ajak Pelari Gaungkan Semangat Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Fenomena Badai Matahari Terkuat: Dampak dan Penjelasan Ilmiah

Salain itu, mewakili kaum emak-emak Dusun Pedukun Rismawati menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan Paslon JADI nomor 2. “kami masyarakat sudah kompak pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS mencoblos nomor 02 Jumiwan-Maidani, kami juga berdoa agar menjadi Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo periode 2024 - 2029, itu harapan masyarakat Dusun Pedukun ", pungkasnya. *

Kategori :