Hebohkan Dunia Musik! Berikut Skandal P Diddy Rapper dan Produser Musik Ternama

Kamis 03-10-2024,12:29 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

Tuduhan tersebut diajukan di Pengadilan Distrik AS di Manhattan. Di awal tahun 2024, produser musik Rodney "Lil Rod" Jones juga mengajukan gugatan terhadap Diddy terkait tuduhan kontak seksual yang tidak diinginkan dan pemaksaan penggunaan narkoba.

Pada 25 Maret, beberapa kediaman Diddy di Los Angeles dan Miami digerebek oleh pihak berwenang dalam penyelidikan terkait dugaan perdagangan seks.

Dari penggerebekan tersebut, ditemukan berbagai barang mencengangkan seperti ribuan botol baby oil, pelumas, narkoba, senjata api, dan rekaman aksi yang melibatkan banyak korban.

BACA JUGA:Ini Rahasia Keselamatan Berkendara Ala Anak Muda di Seminar AHM ‘Slow Down, Life Up’

BACA JUGA:Ini Lokasi Penangkapan Pelaku Pembunuhan Kasus Mayat Wanita di Dalam Lemari

Meski demikian, beberapa laporan yang berkembang di media sosial, seperti klaim mengenai adanya terowongan bawah tanah di rumah Diddy yang diduga digunakan untuk pemujaan, terbukti tidak benar.

Namun, otoritas federal menemukan sebuah terowongan renang bawah air di rumah mewahnya yang belum diketahui untuk apa digunakan.

Dengan berbagai tuduhan yang terus bermunculan, karier Diddy kini berada di ujung tanduk. Penyidikan masih terus berlangsung, sementara publik terus menunggu perkembangan lebih lanjut dari kasus ini.

Kategori :