Hebohkan Dunia Musik! Berikut Skandal P Diddy Rapper dan Produser Musik Ternama

Kamis 03-10-2024,12:29 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rapper dan produser musik ternama P Diddy, atau Sean Combs, saat ini sedang menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh FBI pada 19 September.

Ia diduga terlibat dalam berbagai tindak kejahatan berat seperti kejahatan seksual, perdagangan manusia, pelecehan seksual, pemerasan, hingga prostitusi.

Dua tahun sebelumnya, P Diddy merayakan ulang tahunnya yang ke-53 dengan pesta mewah di kediamannya yang bernilai sekitar Rp921,5 miliar di Beverly Hills.

Pesta tersebut dihadiri banyak selebriti papan atas seperti Jay-Z, Travis Scott, Machine Gun Kelly, Tinashe dan Mary J Blige.

Pesta itu juga menandai 30 tahun karier Diddy dalam industri musik sebagai seorang artis dan produser yang telah bekerja dengan penyanyi dan rapper terkenal seperti Mariah Carey dan Jennifer Lopez.

BACA JUGA:Pelamar PPPK Wajib Tau: Ini Perbedaan Signifikan PPPK dengan PNS

BACA JUGA:Cara Membuat Nasi Kuning Lezat untuk Hidangan Spesial

Namun, saat ini karier Diddy di ambang kehancuran akibat berbagai tuduhan kriminal yang diajukan terhadapnya.

Salah satu kasus bermula dari mantan pacarnya, Cassie Ventura, yang menuduh Diddy melakukan kekerasan, perdagangan manusia, dan pemerkosaan selama lebih dari satu dekade, sejak mereka mulai berpacaran ketika Cassie berusia 19 tahun.

Gugatan tersebut diajukan pada 16 November 2023 dan kemudian diselesaikan di luar pengadilan sehari setelah diajukan.

Meskipun Diddy membantah tuduhan tersebut, rekaman CCTV dari tahun 2016 memperlihatkan Diddy menyerang Cassie di sebuah hotel di California.

Selain itu, beberapa gugatan hukum lain menyusul, termasuk dari Joi Dickerson pada 23 November 2023, yang menuduh Diddy melakukan pelecehan seksual dan penggunaan narkoba paksa pada awal tahun 1990-an.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kesehatan Mata Agar Tetap Optimal

BACA JUGA:Panduan Diet Sehat: Menurunkan Berat Badan dengan Tepat

Pada 6 Desember 2023, seorang perempuan lainnya yang identitasnya dirahasiakan mengajukan gugatan, menuduh Diddy memperkosanya pada tahun 2003 ketika ia masih berusia 17 tahun.

Kategori :