Jelang Pelantikan, Tim Pemenagan JADI Pelepat Ilir Diberikan Pembekalan

Kamis 03-10-2024,11:08 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jelang pelantikan tim Kecamatan Pelepat Ilir, Khairun A Roni selaku direktur pemenangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI) beri pembekalan.

Dalam memberikan pembekalan, Khairun tak hanya memberikan pemahaman dan wawasan tentang politik saja. Namun, ia juga menekankan seluruh tim agar selalu berpolitik santun.

"Calon Bupati dan Wakil Bupati kita selalu meminta agar kita semua berpolitik dengan santun. Biarkan saja orang mencaci dan menghina kita. Tapi kita tetap berpolitik dengan santun," ujar Khairun.

Pada kesempatan tersebut, Khairun juga memberikan wawasan tentang aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar tim tidak melakukan pelanggaran.

BACA JUGA:Profil Zuwanda, Sosok Pemuda Sungai Gelam Ikut Bursa Pilkada, Usung Program Ketahanan Pangan untuk Muaro Jambi

BACA JUGA:Pengungkapan Kasus Mayat Wanita di Dalam Lemari Kost, Ini Penjelasan Kapolresta Jambi

"Jadi proses Pilkada ini ada aturan dan tahapan, kita tidak bisa bertindak sesuka hati. Selalu lah ikut dan patuhi aturan tersebut. Jangan pernah melanggar aturan tersebut," jelasnya.

Dalam acara pembekalan tersebut, Khairun juga memberikan waktu untuk sesi tanya jawab. Dimana dalam sesi tanya jawab tersebut seluruh tim diberikan kesempatan untuk bertanya.

"Jika ada yang kurang mengerti, silahkan bertanya. Tidak hanya untuk hari ini saja, tapi juga untuk kedepan. Sehingga kedepan kita tidak ada yang melalukan pelanggaran," tutupnya. *

Kategori :