BREAKING NEWS: Kecelakaan di Paal Merah Kota Jambi, Mobil Pribadi Hantam Pick Up Parkir

Senin 30-09-2024,01:28 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Paal Merah, tepatnya di jalan Marsda Abdurahman Saleh.

Dimana mobil berwarna putih dengan plat nomor BH 1388 NB, menghantam sebuah mobil pick up yang terparkir di pinggir jalan. 

Belum diketahui jelas bagaimana kejadian kecelakaan tersebut terjadi, namun dugaan sementara, supir mobil pick up tersebut ingin membuang sampah, namun naas ditabrak oleh pengemudi mobil putih tersebut. 

Pasca kejadian, supir mobil pick up menderita luka ringan di beberapa bagian tubuhnya, namun mobil putih mengalami kerusakan parah di bagian depan, karena menghantam mobil pick up cukup keras. 

BACA JUGA:Terungkap, Ketua DPC Grib Jaya Labuhanbatu yang Ditangkap di Bandara Sultan Thaha Ternyata DPO Kasus Narkoba

BACA JUGA:Raih Juara Umum MTQ, Pj Wali Kota Jambi Gelar Jamuan Khusus Untuk Pejuang Alquran Kota Jambi

Pihak kepolisian langsung langsung terjun dan melakukan olah tkp, mobil putih dan pick up langsung dibawa menuju kantor bersama kedua pengemudinya, untuk dimintai keterangan. 

Pengendara lain yang kebetulan lewat mendatangi tkp untuk mencari tahu kronogi kejadian, namun pihak kepolisian meminta warga yang menyaksikan untuk mundur, karena takutnya akan merusak tkp. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sampai berita ini di sebarkan, polisi masih dalam tahap olah tkp dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Kategori :