Raih Juara Umum MTQ, Pj Wali Kota Jambi Gelar Jamuan Khusus Untuk Pejuang Alquran Kota Jambi

Minggu 29-09-2024,21:24 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

"Jadilah inspirator bagi generasi muda kota Jambi. Kepada kita semua, para bapak asuh, pelatih dan pendamping, mari kita jaga para Pejuang Alquran ini agar kedepan diperhelatan MTQ berikutnya bisa terus membawa harum nama kota Jambi sebagai juara," pesan Pj Wali Kota. 

BACA JUGA:Paslon H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar Dapat Dukungan dari Persatuan Masyarakat Tebo

BACA JUGA:Tugas dan Wewenang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pilkada 2024

Sri juga mengingatkan kepada semua yang terlibat dan berperan atas capaian itu untuk terus bersinergi dan menjaga soliditas.

Untuk menyambut MTQ selanjutnya mari kita jaga selalu soliditas, sinergitas dan strategi yang telah kita bangun bersama-sama ini," kata Sri.

Lebih lanjut, sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada Kafilah yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Jambi itu, Pemkot Jambi telah menyiapkan hadiah Umroh sebagai bentuk apresiasi dan memotivasi para Pejuang Alquran di Kota Jambi. 

"Terkait hadiah dan bonus, insya Allah Umroh ke Tanah Suci, kalau bisa terus ditingkatkan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi," pungkas Wali Kota Jambi itu.

BACA JUGA:Joni Efendi Nyatakan Siap Menangkan Tafyani- Ezi

BACA JUGA:Warga Bukit Sari Janjikan Kemenangan Besar untuk Pasangan Jumiwan - Maidani

Sebelumnya, dalam laporan Ketua Kafilah kota Jambi, Abdul Rahman berbagi pengalaman selama memimpin Kafilah Kota Jambi dalam perhelatan tersebut.

Dia juga menyampaikan terimakasihnya atas dukungan dan doa, sehingga Kafilah Kota Jambi berhasil meraih puncak sebagai Juara Umum.

"Setelah mengikuti semua rangkaian mulai dari pendaftaran, para Kafilah kota Jambi telah berjuang selama 9 malam 10 hari di Kabupaten Kerinci. Alhamdulillah dengan suasana yang mendukung, berkat support semua pihak, Pejuang Alquran kota Jambi dapat terus fokus dan dapat meraih prestasi terbaik ini," ucap Abdul Rahman. 

"Dengan raihan 125 poin, prestasi Kafilah kota Jambi juga luar biasa meningkat jauh meninggalkan Kabupaten Muaro Jambi pada peringkat kedua yakni 59 poin, selisih 66 poin. Hasil ini sangat jauh selisihnya bila dibandingkan pada MTQ ke-51 dan MTQ ke-52 yang selisih jarak poinnya cukup dekat," lanjut Kakan Kemenag kota Jambi. 

BACA JUGA:Sedang Berenang, Warga Rantau Indah Dendang Tanjab Timur Diserang Buaya Liar

BACA JUGA:Deri dan Aswanto Diundang Warga Lempur untuk Hadiri Silaturahmi ke Rumah-Rumah dalam Acara Kenduri SKO

Ketua Kafilah kota Jambi itu juga menekankan, keberhasilan Pejuang Alquran ini juga tidak lepas dari dukungan penuh dari Pj Wali Kota Jambi dan jajaran Pemkot Jambi. 

Kategori :