Joni Efendi Nyatakan Siap Menangkan Tafyani- Ezi

Minggu 29-09-2024,18:42 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dukungan untuk nomor 2 HTK-Ezi kian solid. Termasuk dari Joni Efendi, anggota DPRD Kerinci yang dikenal merakyat ini. Joni Efendi alias JE, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan HTK-Ezi di Pilkada Kerinci. Terutama di basis JE yakni Dapil 2 Kerinci, Sulak-Sulak Mukai-Gunung Kerinci.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten Kerinci telah menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci 2024.

Joni Efendi, yang menyatakan komitmennya untuk mendukung paslon Tafyani Kasim – Ezi Kurniawan, sesuai dengan arahan partai PDI-P.

Joni Efendi menegaskan bahwa ia akan tunduk pada perintah partai dan berusaha untuk memenangkan pasangan calon tersebut.” Saya akan tegak lurus terhadap keputusan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI-P dalam memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon tersebut ” Pernyataan ini disampaikan melalui chat WhatsApp pada tanggal 28 September 2024.

BACA JUGA:Deri dan Aswanto Diundang Warga Lempur untuk Hadiri Silaturahmi ke Rumah-Rumah dalam Acara Kenduri SKO

BACA JUGA:Olahraga Ringan di Rumah untuk Tubuh Sehat dan Bugar

Selain itu, Joni Efendi juga menegaskan bahwa mereka akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan paslon HTK-EZI dalam Pemilihan Kepala Daerah Kerinci, Joni mengajak para warga Kerinci dan pendukungnya dari Pemilu Legislatif sebelumnya untuk bergabung dalam upaya memenangkan HTK-EZI.

“Saya sampaikan di sini, dukungan ini satu gerbong “. Semua pendukung saya saat Pileg kemarin dari Dapil 1 Kerinci , saya harapkan semua bersama dan bersatu untuk memenangkan HTK-EZI. ujar Anggota DPRD Tiga periode itu.

Ia juga berharap bahwa dengan dukungan dari tujuh partai besar, pasangan calon ini dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kerinci, dengan fokus pada kepentingan rakyat dan pembangunan berkelanjutan.

Saat ini masyarakat menginginkan kepemimpinan yang berfokus pada kepentingan rakyat dan pembangunan yang berkelanjutan, bukan sekadar memenuhi kepentingan politik semata . Tutup Anggota Dewan tersebut. *

Kategori :