Partai PBB Bungo Solid Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Minggu 29-09-2024,17:31 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Bungo menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh ketua, sekretaris dan bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC), Minggu 29 September 2024.

Rapat konsolidasikan ini dilakukan dalam rangka memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 2, Jumiwan Aguza, SM, MM - Maidani, SE pada Pilkada Bungo 27 November mendatang.

Mardianto selaku ketua PBB Bungo mengungkapkan bahwa kader partai PBB kabupaten Bungo akan solid memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada nanti.

"Kader partai PBB se kabupaten Bungo tegak lurus dengan keputusan DPP, yakni memenangkan pasangaan JADI pada pemilihan 27 November 2024 nanti," ucap Mardianto.

BACA JUGA:Masuk Tahapan Kampanye, Polres Bungo Terjunkan 264 Personil, Ini Daftar Lokasi Pengamanan

BACA JUGA:Serapan Anggaran Pemkab Tebo Hingga Akhir September Capai 62 Persen

Dikatakannya, bagi kader, tidak ada pilihan lain selain dari pasangan JADI, sesuai dengan rekomendasi yang telah diberikan beberapa waktu lalu.

"Saya pastikan kalau ada kader yang tidak tegak lurus langsung dipecat. Tidak akan ada toleransi untuk kader yang tak patuh. Itu perintah partai, saya hanya menjalankan aturan," tegasnya.

Berkaitan dengan pemenangan pasangan JADI, Mardianto menegaskan semua kader partai PBB se kabupaten Bungo akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

"Insya Allah mesin partai PBB solid bergerak. Sistem kerjanya juga sudah kami susun bagi semua pengurus dan kader untuk mengantarkan pasangan Jumiwan - Maidani jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo nanti," tutupnya. *

Kategori :