Tokoh Pemuda Batang Merangin Siap Menangkan Deras di Pilkada Kerinci

Selasa 24-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tokoh Pemuda dari kecamatan Batang Merangin lebih memilih berjuang bersama dengan pasangan calon Bupati Kerinci dan wakil Bupati Kerinci Deri Mulyadi - Aswanto di pilkada Kerinci ketimbang dengan calon lain.

Tokoh pemuda, Aminoto dari Pasar Tamiai mengatakan bahwa para anak muda kecamatan Batang Merangin lebih memilih berjuang bersama pasangan Deri Mulyadi - Aswanto untuk pilkada Kerinci. Hal ini dikarenakan Pasangan Deras ini dinilai sebagai putra terbaik yang maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Kerinci, dan mewakili anak muda. 

“Kami dari anak muda kecamatan Batang Merangin akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Deri - Aswanto ( Deras ), kami akan mengajak seluruh masyarakat terutama anak muda, para petani yang ada di kecamatan Batang Merangin, untuk memenangkan pasangan Deras,”ungkapnya

Aminoto, mengatakan bahwa dukungan untuk pasangan Deras ditiga kecamatan yakni Batang Merangin, Bukit Kerman, Dan Gunung Raya akan terus mengalir dan kami sudah sepakat bahwa Pasangan Deras harus menang di pilkada Kerinci tahun 2024.

BACA JUGA:Paslon Nomor Urut 2 JADI Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Oleh KPU Bungo

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Angkutan Batu Bara di Jambi Masih Lewat Jalan Nasional, Tembesi Malam Ini Macet Total

“Kami memilih bergabung dengan Deras lebih karena sosok kedua orang ini sangat baik, dan sangat peduli dengan masyarakat Kerinci, pak Aswanto sangat dekat dengan anak muda, apapun kegiatan pemuda selama ini selalu di didukung, sedang Deri merupakan seorang dokter spesialis yang munkin secara finansial rugi beliau maju di Kerinci tapi kami melihat ada rasa kepedulian besar pak Deri umtuk Kerinci sehingga beliau sampaikan bahwa diirnya siap hibahkan dirinya untuk kabupaten Kerinci,”ungkapnya. *

Kategori :