Tim Putra SMAN 1 Sungai Penuh Kandaskan Harapan SMAN 1 Koja

Rabu 18-09-2024,16:12 WIB
Reporter : Elvina Desri Saputri
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pertandingan kedua pada matchday 2 Gubernur Cup Jambi 2024, menampilkan basket putra SMAN 1 Sungai Penuh, melawan SMAN 1 Kota Jambi, pada Rabu, 18 September 2024.

Pada akhir quarter kedua skor sementara kedua tim yakni 20-13, dengan keunggulan SMAN 1 Sungai Penuh.

Menit pertama quarter ketiga, SMAN 1 Kota Jambi berhasil lebih dulu menambah 2 point, disusul oleh SMAN 1 Sungai Penuh dengan menambah 3 point.

Pada quarter ketiga ini, persaingan kedua tim mulai memanas. Begitu juga para suporter SMAN 1 Kota Jambi yang berteriak menyanyikan yel-yel mendukung tim sekolahnya yang sedang bertanding.

BACA JUGA:Netco Tumbangkan SMKN 1 Kota Jambi di Gubernur Cup Basketball 2024

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Sudah Diumumkan, Kamu Lulus Gak?

Pada menjelang akhir quarter ketiga, SMAN 1 Kota Jambi terus berusaha mengejar ketertinggalan skor. Hingga pada akhir quarter ketiga, selisih skor kedua tim hanya berjarak 3 point, yakni 25-22, dengan keunggulan SMAN 1 Sungai Penuh.

Quarter keempat, permainan kedua tim kian memanas. Di menit kedua quarter terakhir, SMAN 1 Sungai penuh lebih dulu mencetak 2 point, disusul oleh SMAN 1 Kota Jambi, yang juga menambah 2 point.

Pertandingan kedua di matchday 2 Gubernur Cup Jambi 2024, ditutup dengan kemenangan manis dari SMAN 1 Sungai Penuh, dengan skor akhir 37-30.

Angga Novriadi, Pelatih basket SMAN 1 Sungai Penuh, saat diwawancarai usai pertandingan mengatakan bahwa, timnya bermain cukup bagus pada pertandingan pertamanya.

“meskipun tim kami berada dibawah tekanan, karena kami tidak ada suporter, SMAN 1 Kota Jambi luar biasa, coachnya juga senior saya,” kata dia.

BACA JUGA:Soal Cara Penindakan Angkutan Batu Bara yang Langgar Instruksi Gubernur, Ini Kata Dirlantas Polda Jambi

BACA JUGA:Tragis! Seorang Model Dimutilasi dan Diblender oleh Suami Sendiri, Begini Ceritanya

Angga mengaku bersyukur dan terus berusaha maksimal untuk pertandingan selanjutnya.

“Untuk evaluasi pertandingan kali ini mungkin di diffence masih lemah, dan kondisi fisik anak-anak juga menurun,” sebutnya.

Kategori :