PKB Kerinci Tegak Lurus Dukung Tafyani-Ezi, Kader Membelot Disanksi

Rabu 18-09-2024,12:31 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

Kerinci - JAMBI& INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kerinci menyatakan tegak lurus sesuai DPP untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan pada Pilkada Kerinci 2024.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kerinci Herizaldi. Dia menegaskan bahwa DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kerinci, tegak lurus untuk memenangkan pasangan calon bupati Tafyani.

Ia juga menerangkan bahwa keputusan yang diambil pihaknya salah satunya melalui tahapan aspirasi dari bawah yang menginginkan Tafyani maju sebagai calon bupati Kerinci.

 "Secara resmi PKB tegak lurus sesuai instruksi DPP, sesuai rekomendasi kepada Tafyani-Ezi," tegas Ketua PKB Herizaldi

BACA JUGA:Belasan Rumah Terdampak Pengeboran Sumur Migas Pertamina EP Jambi Field, Warga Bingung Mau Mengadu ke Mana

BACA JUGA:Mahasiswa Jambi, Siapkan Dirimu untuk Beasiswa Dumisake 2025, Ini Informasi Lengkapnya

PKB juga menginstruksikan agar seluruh pengurus cabang, pengurus di kecamatan dan juga pengurus ranting untuk memperjuangkan Tafyani-Ezi. Bila ada kader yang membelot Amak akan diberikan sanksi tegas sesuai Ad/Rt partai. "Iya tentu ada sanksi bagi yang membelot," ujarnya 

Sebagai informasi Paslon Tafyani-Ezi diusung PKB, Hanura, Demokrat, PDIP dan Perindo di Pilkada Kerinci. Sejauh ini parpol koalisi menyatakan tetap solid untuk berjuang dan memenangkan Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci. *

Kategori :