Ribuan Jemaah GKPS Kota Jambi Nyatakan Sikap Dukung Penuh H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar

Selasa 17-09-2024,10:31 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar makin tak terbendung.

Dukungan diberikan karena H Abdul Rahman dikenal sebagai memiliki sosok pemimpin yang bisa masuk ke semua kalangan dan etnis tanpa sekat.

Wajar saja jika sosok seorang dermawan itu banyak mendapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi pemimpin Kota Jambi.

Saban hari, masyarakat memberikan dukungannya untuk H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024.

BACA JUGA:Jangan Asal Suka, Cek 6 Hal Ini saat Memilih Pakaian untuk Anak dan Bayi

BACA JUGA:Waspada Saat Perjalanan Jauh, Cek Panas Berlebih pada Rem Tromol Motor

Kali ini, ribuan jemaah GKPS Kota Jambi menyatakan sikap mendukung penuh H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024.

Pernyataan sikap dukungan kepada pasangan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar ini dilakukan pada acara pergelaran pesta Olob-olob 121 Tahun Injil 1 Simalungun di GKPS, Kota baru, Minggu 15 September 2024.

Awal Damanik Ketua Majelis GKPS Kota Jambi mengatakan, ia mengenal H Abdul Rahman sebagai orang yang baik, suka membantu orang lain.

“Kita beruntung hari ini pak Haji Rahman datang memenuhi undangan kita di sini. Pak Rahman ini teman saya, beliau orang baik, banyak membantu orang,” ujarnya.

BACA JUGA:Fakta dan Mitos Seputar Produk Olahan Berbasis Protein

BACA JUGA:Bacawabup Maidani Silahturahmi ke Kelurahan Sungai Binjai

Awal Damanik bilang, ia bersama jemaah GKPS Kota Jambi sepakat mendukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi.

Dukungan ini ditandai dengan pemberian kain ulos kepada H Abdul Rahman.

“Mudah-mudahan Pak Rahman terpilih menjadi Wali Kota Jambi. Kami semua mendukung bapak. 

Tags :
Kategori :

Terkait