Dukungan Kembali Didapat Rahman-Guntur dari Keluarga Besar Samiun Siregar

Senin 16-09-2024,10:27 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

Selain itu, Maya juga menyampaikan terima kasih kepada calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman yang juga sebagai Ketua Bappilu DPW Nasdem Jambi yang menyempatkan hadir pada acara syukuran dan silaturrahmi.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Asma untuk Menjaga Kesehatan yang Optimal 

BACA JUGA:Viral di Medsos, Aparat Gerebek Sabung Ayam di Sijenjang Kota Jambi

Pada kesempatan tesebut, Maya mengatakan dia dan keluarga besar beserta tim mendukung penuh, dan siap berjuang untuk memenangkan H Abdul Rahman–H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024.

“Saya keluarga beserta semua konstituen saya akan bersama mendukung dan memenangkan Rahman Guntur di Pilwako Jambi,” ujarnya. 

Martua Muda Siregar juga mengatakan hal yang sama dengan Maya.

Ia menegaskan mendukung penuh Rahman–Guntur di Pilwako Jambi.

BACA JUGA:Masih Dapati Angkutan Batu Bara Melintas di Jalan Umum Menuju Kota Jambi, Ini yang Dilakukan Polres Batanghari 

BACA JUGA:KPU Jambi Nyatakan Haris-Sani dan Romi-Sudirman Penuhi Syarat, Ini Tahapan Selanjutnya

“Saya dan keluarga, akan bersama mendukung dan memenangkan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi 2024-2029,” ujarnya.

H Abdul Rahman mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Maya Fitria Siregar sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dan Martua Muda Siregar sebagai anggota DPRD Kota Jambi.

“Semoga kedua anggota dewan kita ini menjadi panutan. Mereka adalah perwakilan kita di DPRD, saya ucapka selamat. Semoga bekerja dengan baik dan amanah,” katanya.

Rahman  juga menyambut baik dukungan dari keluarga besar tokoh masyarakat Samiun Siregar.

BACA JUGA:Deri Mulyadi Hadiri Apel Konsolidasi dan Apel Siaga PKS 

BACA JUGA:Jambi Pertahankan Posisi 15 di Klasemen Sementara PON XXI/2024 dengan 33 Medali

“Saya senang dan berterima kasih, kami menyambut baik keluarga besar Pak Samiun Siregar dan tim Maya dan Martua mendukung kami, kami ucapkan terima kasih,” sambung H Rahman. 

Tags :
Kategori :

Terkait