Akun Misterius Fufufafa Viral di Media Sosial, Diduga Milik Gibran Rakabuming

Minggu 15-09-2024,14:01 WIB
Reporter : Rilect
Editor : Rilect

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah akun Kaskus misterius dengan nama Fufufafa tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial X (sebelumnya Twitter).

Berdasarkan jejak digital yang ada, unggahan-unggahan dari akun ini kerap kali memposting hal-hal yang menyinggung Presiden terpilih saat ini yaitu, Prabowo Subianto. 

Sedangkan akun tersebut diduga kuat milik Gibran Rakabuming Raka, yang saat ini menjadi Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Akun Fufufafa ini sebenarnya sudah tidak aktif lagi, bisa dilihat melalui X bahwa postingan terakhirnya pada 2014, mulai mencuat kembali ketika sejumlah netizen menyadari adanya kesamaan antara cuitan akun tersebut dengan kehidupan Gibran di berbagai media.

BACA JUGA:Tahanan Polres Kerinci Kabur Lewat Kamar Mandi, Ini Kronologisnya

BACA JUGA:Tokoh Ulama Do'akan Untuk Kemenangan HTK-EZI di Pilkada Kerinci

Dikutip dari di akun tersebut,

"Prime Id: Raka Gnarly (lupa password, gak bisa log in)

Nama: Raka

Twitter: @rkgbrn" Tulisnya di akun X Fufufafa. 

Nah, akun CHILLI PARI CATERING yang merupakan usaha miliki Gibran Rakabuming, pernah memposting sebuah postingan yang menyebutkan bahwa ia tidak bisa log in ke akun Raka Gnarly. 

"Aku gak iso log in raka gnarly RT @zekhonya: @Chilli_Pari wah, saiki kowe luwih terkenal ketimbang raka vierra :p" Dikutip dari akun X CHILLI PARI CATERING. 

Netizen pun semakin penasaran dan mencoba mencari petunjuk untuk membuktikan, bahwa akun Fufufafa ini punya kaitan dengan Gibran.

BACA JUGA:Ini Identitas 2 Tahanan Polres Kerinci Kabur, Beraksi Hari Sabtu 14 September 2024

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tahanan Polres Kerinci Kabur, Ini Kata Kapolres Kerinci

Kategori :