Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI

Rabu 11-09-2024,18:13 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto  menghadiri Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI, Rabu 11 September 2024.

Acara ini dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Radio Republik Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium RRI Jambi tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jambi HAl-Haris dan dihadiri juga oleh Kepala LPP RRI Jambi Dadan Sutaryana.

Kemudian, Auditor RRI Jakarta Abdurrahman Saleh, Wadansat Brimobda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Kadis Kominfo Ariansyah.

BACA JUGA:Konjen RI Hamburg sambut BPIP dan MPR, Kuatkan Pancasila di Hamburg

BACA JUGA:Fadhil Raih Penghargaan Tokoh Indonesia Tingkat Nasional

Pada kegiatan tersebut ditampilkan berbagai pertujukan dan diakhir dengan Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI secara serentak se Indonesia.

Kabid Humas Polda Jambi mewakili keluarga besar Kepolisian Daerah Jambi mengucapkan selamat hari ulang tahun RRI ke-79.

Kabid Humas Polda Jambi berharap RRI bisa terus berinovasi menjadi Lembaga Penyiaran Publik yang terus berkembang dengan baik dengan memiliki berbagai program informasi yang akurat, mempunyai nilai, pendidikan dan hiburan yang sehat.

"Selamat Hari Ulang Tahun RRI ke-79 semoga semakin jaya dan sukses selalu. Polda Jambi tentunya akan selalu mendukung setiap kegiatan dari RRI khususnya di Provinsi Jambi,"  ucap Kabid Humas Polda Jambi.

Kategori :