Kabid Humas Polda Jambi Jadi Pembaca Berita Program Warta Berita LPP RRI Jambi

Selasa 10-09-2024,22:48 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menjadi Pembaca Berita secara langsung Program Warta Berita LPP RRI Jambi pada Selasa, 10 September 2024.

Pada kegiatan tersebut Kabid Humas turut di dampingi langsung oleh Kepala RRI Jambi Dadan Sutaryana. 

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas membacakan dua pokok berita yaitu, tenang Pemerintah Provinsi Jambi minta Pengusaha Batubara Jambi agar dapat mematuhi Instruksi Gubernur Jambi Nomor 1 tahun 2024 terkait pengaturan lalu lintas angkutan batu bara.

Kemudian tentang Karhutla yang terjadi di Desa Londrang Kabupaten Muaro Jambi yang meluas ke Desa Catur Rahayu Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA:Surip Tokoh Jujuhan Ilir Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo 

BACA JUGA:PLN PEDULI: PLN UP3 Serahkan Bantuan Pasang Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream Provinsi Jambi

"Hari ini mewakili bapak Kapolda Jambi saya selalu Kabid Humas Polda Jambi membacakan berita secara langsung di Kantor RRI Jambi Studio Pro 1 FM 88,5  pada program Warta Berita," jelas Kabid Humas Polda Jambi 

Dikatakan Kabid Humas Polda Jambi bahwa kedatangannya menjadi pembaca berita tersebut spesial dalam rangka menyambut HUT RRI ke-79 RRI Provinsi Jambi. 

"Mewakili keluarga besar Kapolisian Daerah Jambi saya mengucapkan Selamat HUT RRI ke-79, semoga RRI semakin jaya dan terus mengudara. Serta hubungan baik yang terjalin bersama Polda Jambi  teap bisa terus terjaga dan bisa bekerjasama dalam berbagai moment. Polda Jambi tentunya akan terus mendukung kegiatan dari LPP RRI Jambi," ucap Mulia Prianto.

Kategori :