Intip Kisi-kisi Soal SKD CPNS 2024, Siapkan Dirimu untuk Tes TIU, TKP, dan TWK

Senin 09-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Rilect Amigos
Editor : Gita Savana

1. Anda bekerja sebagai sales di sebuah toko penjualan gadget. Namun target penjualan ketinggalan jauh dibandingkan dengan toko sebelah yang menjual produk sejenis. Hal tersebut membuat pemilik toko tidak puas dan terus menekan Anda untuk meningkatkan penjualan. Sika Anda

A. Tidak terlalu menghiraukan hal tersebut dan menggalang kekuatan dengan mencari dukungan pegawai lain agar pemilik toko lebih memperhatikan hak-hak pegawai.

B. Menyampaikan kepada pemilik toko bahwa hal tersebut berhubungan erat dengan kesejahteraan pegawai toko dan menyarankan agar lebih diperhatikan.

C. Saya tidak berkomentar dan tetap menjalani sesuai arus.

D. Menyarankan agar pemilik toko mengembangkan strategi promosi secara online.

E. Saya akan meminta waktu untuk berbicara dengan pemilik toko agar bisa mempertimbangkan keputusannya dan saya menunjukkan beberapa bukti penunjang. 

BACA JUGA:Festival Literasi Geragai, SKK Migas-PetroChina Int' Jabung Ltd Mengulas Tradisi Bedak Sejuk Duano 

BACA JUGA:SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd Bersama Kaula Muda Geragai Bincang Budaya di Festival Literasi

JAWABAN : E

Berdasarkan kisi-kisi soal SKD yang dikutip jambi-independent.co.id, dari laman https://catbkn.com/download-soal-gratis/bisa untuk nantinya dapat dipelajari oleh pelamar CPNS, Semoga bermanfaat.

Kategori :