Puluhan Tokoh Masyarakat Tanah Periuk Siap Berjuang untuk Jumiwan - Maidani

Sabtu 07-09-2024,20:15 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jaringan akar rumput pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) kian hari semakin kuat.

Terbaru puluhan tokoh masyarakat dusun Tanah Periuk, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas menyatakan sikap siap memenangkan pasangan JADI di dusun Tanah Periuk.

Sayuti, salah satu tokoh setempat dalam pertemuan yang dihadiri calon bupati Bungo, Jumiwan Aguza, Jumat siang 06 September 2024 menyampaikan kesiapan masyarakat dusun Tanah Periuk untuk memenangkan pasangan JADI.

"Bagi kami masyarakat dusun Tanah Periuk pasangan Jumiwan Aguza - Maidani adalah harga mati, tidak ada tawar menawar lagi untuk yang lain," tegas Sayuti disambut tepuk tangan para tokoh yang hadir.

BACA JUGA:Kolam Limbah PT Fortius Wajo Perkebunan di Batang Asam Terbukti Bocor, Perusahaan Dikenakan Sanksi Ini

BACA JUGA:PLN Terus Kembangkan Hidrogen Untuk Energi Baru Masa Depan

Tokoh lainnya, Ibrahim menyampaikan kesiapan masyarakat Tanah Periuk khususnya para tokoh masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan bagi pasangan Jumiwan Aguza - Maidani.

"Kami dibawah ini siap mendorong dan beejuang bagaimana kemenangan bisa diraih pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Terkhususnya di dusun Tanah Periuk ini kita harus menang," ungkap Ibrahim.

Ia juga menegaskan akan selalu siap kapan saja bergerak ke akar rumput untuk memenangkan pasangan Jumiwan - Maidani di dusun Tanah Periuk.

"Kapan diperintahkan kami siap. Tolong juga arahannya dari tim pemenangan kabupaten apa yang perlu kami lakukan untuk memenangkan pasangan JADI," pungkasnya.

BACA JUGA:UNJA Job Fair 2024 Segera Digelar: 50 Stand Perusahaan Siap Menanti, Persiapkan CV Kamu!

BACA JUGA:Shakila, Mahasiswi FKIP UNJA, Wakili Jambi di Duta Bahasa Nasional 2024

Sementara itu Calon kuat Bupati Bungo, Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih atas dukungan dan dorongan yang diberikan oleh masyarakat dusun Tanah Periuk.

"Tentu dukungan yang diberikan oleh para tokoh dan juga masyarakat Tanah Periuk ini merupakan tambahan energi yang sangat kuat bagi sayo dengan calon wakil bupati, dindo Maidani," ucap Jumiwan Aguza.

"Sayo beduo samo dindo Maidani punyo visi misi Bungo SMART. Yaitu Sehat, Merata, Amanah, Religius dan Terdepan. Tapi kito harus menang dulu dalam pemilihan nanti supayo visi misi kito ini bisa tersampaikan kepada masyarakat," tandasnya. *

Kategori :