Cek 5 HP Samsung Galaxy S Series RAM 8GB Terjangkau dan Murah di 2024

Kamis 05-09-2024,09:40 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda ingin membeli handphone terbaru? Jangan lupa untuk mengecek spesifikasi yang ada di dalam handphone tersebut.

Selain itu, jangan lupa juga untuk mengecek harga handphone tersebut terutama yang terjangkau di kantong Anda.

Salah satunya adalah produk Samsung Galaxy S series yang banyak disukai orang. handphone model flagship dari Samsung yang rutin mendapatkan pembaruan tiap tahunnya ini bisa jadi pilihan bagi Anda.

 Bagi pengguna, seri ini punya  spesifikasi yang sempurna untuk menunjang aktivitas berat seperti bermain game, cocok buat fotografi, atau penunjang penampilan.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Penyengat Rendah, Api Makin Membesar, Warga: Dak Telap di Mobil Pemadam Keknyo

BACA JUGA:Jumiwan Maidani Hadiri Penutupan Turnamen Domino di BTN Lintas Asri

Namun, sayangnya Galaxy S series termasuk smartphone yang harganya cukup mahal. Buat kamu yang punya bujet terbatas, tetapi ingin mendapatkan Samsung Galaxy S series dengan dukungan RAM 8GB, kamu perlu cek beberapa rekomendasi smartphone termurah dari seri ini :

1. Samsung Galaxy S21 (8/128GB)

HP ini masih sangat layak dipakai pada 2024 sebagai daily driver karena baterainya tahan lama berkapasitas 4000mAh. Selain itu, desainnya juga kekinian karena bezel-nya tipis, simetris, dan menggunakan bahan aluminium pada bagian samping.

Sebagai seri flagship, Samsung Galaxy S21 juga mendukung banyak banget fitur mulai dari tahan air IP68, mampu merekam video 8K, mendukung stereo speakers, hingga sensor NFC. Dijual mulai Rp5,9 jutaan, berikut spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy S21:

Layar: 6,2 inci, Dynamic AMOLED 2X, refresh rate 120Hz;

Chipset: Exynos 2100 (5 nm);

Kamera belakang: 12MP (wide), 64MP (telephoto), 12MP (ultrawide);

Kamera depan: 10MP;

Baterai: 4000mAh, 25W wired, 15W wireless.

Kategori :