Si Jago Merah Hanguskan Rumah Pensiunan Guru di Sarolangun

Sabtu 31-08-2024,20:32 WIB
Reporter : Koni
Editor : Gita Savana

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Si Jago Merah kembali memakan korban di Sarolangun. Kali  ini menimpa rumah Hj Nuraini, seorang pensiunan Guru, yang beralamat  RT 03 Kelurahan Pasar Sarolangun, Jambi. Kebakaran hebat ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024, sekira pukul 11.10 wib.  

Dikatakan Aan Satria, Komandan Damkar,  Sarolangun, kejadian ini berawal dari pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024 sekira pukul 11.00 wib, pemilik  rumah atas nama Hj.Nuraini sedang beristirahat di dalam rumahnya.   

“Tidak beberapa lama anak dari pemilik rumah atas nama Dayu pulang ke rumahnya dan melihat asap sudah sangat tebal yang berasal dari dalam rumah,” ujarnya. 

Kemudian melihat api membesar dari belakang rumah dan membakar ke ruang lainnya, pemilik rumah menghubungi tim Damkar Sarolangun. Tim Damkar Sarolangun mendapat laporan tentang kejadian tersebut sekira pukul 11.15 Wib dan menurunkan 5 unit armada mobil Damkar dari Markas Damkar dan Sektor Damkar Sarolangun, Bathin VIIII dan Singkut menuju TKP kebakaran. 

BACA JUGA:BPIP Gaungkan Pancasila di atas Geladak KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992

BACA JUGA:Optimis Kota Jambi Kembali Raih Adipura, Pemkot Gelar Rakor Persiapan Penilaian Adipura

“Api dapat dipadamkan oleh tim Damkar sekira pukul 12.15 Wib. Akibat kejadian ini  1 unit rumah habis terbakar beserta isinya. Namun tidak ada korban jiwa,” terangnya. 

Terkait penyebab kebakaran, pihak Damkar Sarolangun, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih didalami oleh pihak kepolisian dari Polres Sarolangun dan Polsek Kota Sarolangun.

 

Tags :
Kategori :

Terkait