Senyum Sumringah, Pasangan JADI Mulai Ikuti Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan

Sabtu 31-08-2024,10:45 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) mulai ikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan (Rikes) di rumah sakit dr Bratanata Jambi, Sabtu 31 Agustus 2024.  Setelah berganti baju, keduanya memulai pemeriksaan ortopedi atau tulang. 

Pemeriksaan dilakukan oleh dr Budi, dokter spesialis tulang RS DKT Kota Jambi.

Memulai pemeriksaan, keduanya terlihat tenang dan menebar senyum.

Jumiwan Aguza, sesaat setelah berganti baju piyama rumaj sakit, dirinya siap melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani hari ini. 

BACA JUGA:Siap Jalani Rikes, Pasangan JADI Tiba di RS DKT

BACA JUGA:Pilbub Sarolangun 2024, Pasangan Madel-Nor Muhammad Jalani Pemeriksaan Kesehatan

"Siap. Insha allah siap. Kita sudah puasa dari malam tadi. Alhamdulilah pagi ini fit dan siap ikuti rangkaian pemeriksaan," sebut Jumiwan.

Hal senada juga disampaikan Maidani. Dia menyebut tak ada persiapan khusus. Semua berjalan normal saja.

"Ya normal saja. Memang puasa. Selebihnya ya tak asa persiapan. Jalani saja. Insha allah hari ini selesai untuk pemeriksaan jasmani. Besok insha allah pemeriksaan rohani," tuturnya.

Pasangan muda yang diusung 10 partai politik ini tadi tiba sekitar pukul 08:35. Kompak mengenakan baju santai warna putih, pasangan ini tiba dan melakun registrasi.

Jumiwan dan Maidani menyebut, tes kesehatan ini untuk memastikan kondisi mereka siap untuk mengabdi jika terpilih bisa bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat. *

Kategori :