Generasi Muda Jambi, Ayo Tunjukkan Karyamu di AHM Best Student 2024

Jumat 30-08-2024,15:48 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Astra Honda Motor mengadakan Kompetisi AHM Best Student 2024 dengan tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa”.

Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi para pelajar tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat di Provinsi Jambi untuk menampilkan kreativitas dan inovasinya. Tahun ini, kompetisi AHM Best Student akan melalui dua tahap, yakni tahap regional dan nasional.

Tahap pertama adalah kompetisi regional yang akan berlangsung pada 9 September 2024 di Honda Sinsen Pal 6, di mana para peserta akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di tingkat regional Jambi.

BACA JUGA:Bank Mandiri Dukung Pembangunan Berkelanjutan melalui Program TJSL di Batam

BACA JUGA:Rivan A. Purwantono: Pemberian Santunan Secara Selektif Diharapkan Mendorong Budaya Berkeselamatan di Jalan


Pemenang dari tahap regional ini akan melanjutkan ke tahap kedua, yaitu kompetisi tingkat nasional yang akan diadakan di Jakarta. Di tahap nasional, para pemenang regional akan berkompetisi dengan peserta dari seluruh Indonesia untuk meraih prestasi lebih tinggi.

Corporate Social Responsibility Honda Sinsen Ridha Kusmawar mengatakan pendaftaran AHM Best Student 2024 masih dibuka hingga 31 Agustus 2024 ini. Para pelajar masih memiliki kesempatan untuk dapat mengajukan karya mereka dalam berbagai sub tema seperti Pendidikan dan Kebudayaan, Kepedulian Lingkungan, Kesehatan Masyarakat dan Pemberdayaan Ekonomi atau UMKM yang sesuai dengan semangat Sustainable Development Goals (SDGs).

“Yuk segera daftarkan ide inovatifmu melalui link bit.ly/DAFTARAHMBS2024 dan pelajari panduan kompetisi di bit.ly/PANDUANAHMBS2024. Kompetisi ini gratis dan untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi saya di 081944525884" tutup Ridha.

BACA JUGA:Gauli Gadis Belia Usia 13 Tahun Asal Batanghari, 4 Pria di Tanjab Timur Diringkus Polisi

BACA JUGA:Harwan Muldidarmawan: Pekerja Aktif Jadi Salah Satu Penerima Terbanyak Santunan Jasa Raharja

Bergabunglah dalam AHM Best Student 2024 dan tunjukkan bahwa generasi muda Jambi siap memberikan kontribusi dan bersinergi bagi negeri.

Kategori :