Disambut Teriakan JADI, Massa Deklarasi Pasangan Jumiwan - Maidani Membludak

Kamis 29-08-2024,19:17 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Massa pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) di lokasi deklarasi bersama 10 partai politik pengusung di Hall Badminton, Serunai Baru Eks MTQ Lama, Kamis siang 29 Agustus 2024, membludak.

Massa terlihat sesak bukan hanya didalam Hall Badminton, akan tetapi diluar lokasi acara juga terlihat ribuan massa tetap setia menunggu hingga usainya acara digelar.

Pasangan JADI dengan mengenakan paduan baju biru muda dan celana hitam didampingi istri masing-masing tiba lokasi acara sekitar pukul 13.30 WIB.

Baru saja menginjakkan kakinya ke lokasi acara, pasangan JADI dengan jargon Bungo SMART ini disambut teriakan histeris oleh para pendukung.

BACA JUGA:Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Dedy dan Dayat Maju Pilkada Bungo 2024

BACA JUGA:Pilbub Muaro Jambi 2024, Asnawi Yakin Menang, Masnah Andalkan Sekolah Gratis

"Jumiwan - Maidani, JADI, JADI, JADI," teriak serentak ribuan pendukung yang serentak langsung berdiri dari tempat duduknya masing-masing.

Direktur Pemenangan pasangan JADI, H. Khairun A. Roni menyampaikan bahwa dari laporan yang ia terima dari masing-masing penanggungjawab, tidak kurang dari 7.000 orang hadir di acara deklarasi pasangan JADI.

"Ini benar-benar antusias luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat kita yang ingin mendukung pasangan JADI. Yang diluar ruangan kita ini bahkan jumlahnya lebih banyak. Kami sangat berterimakasih atas antusias semua yang hadir," ungkap H. Khairun A. Roni.

Sementara itu pasangan JADI dari atas podium bergantian menyampaikan sambutan. Keduanya mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah sama-sama menyukseskan dekalrasi pasangan JADI.

BACA JUGA:Pakai Caping Ala Petani, Pasangan Zuwanda - Syawaludin Daftar ke KPU Muaro Jambi, Diusung PDIP dan NasDem

BACA JUGA:Sempat Disegel karena Diduga Ilegal, Gudang Minyak PT Ocean Petro Energy Beroperasi Lagi

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua partai politik pengusung pasangan JADI yang telah hadir di acara deklarasi ini," buka Bacalon Bupati, Jumiwan Aguza.

Jon Zaki, sapaan akrab Jumiwan Aguza juga menyampaikan keyakinan dan permohonan kepada semua yang hadir bisa memberikan dampak positif untuk memperoleh suara signifikan di masing-masing tempat tinggalnya.

"Kami sangat yakin dan percaya jika kita semua yang hadir saat ini kompak, maka cita-cita kita untuk menang di pemilihan 27 November mendatang Insya Allah JADI kenyataan untuk Bungo SMART," kata Jumiwan.

Kategori :