Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Dedy dan Dayat Maju Pilkada Bungo 2024

Rabu 28-08-2024,18:49 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029, H. Dedy Putra, SH., M.Kn., dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat, yang dikenal dengan sebutan "Dedy-Dayat", secara resmi melaksanakan deklarasi pencalonan mereka di Ballroom Semagi Hotel, Muara Bungo, Rabu 28 Agustus 2024. 

Dalam acara tersebut, mereka juga melakukan pengukuhan tim dan sayap pemenangan, serta menyatakan kesiapan mereka untuk menghantarkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo.

Deklarasi yang berlangsung sukses ini dihadiri oleh para ketua dan pengurus partai politik tingkat Kabupaten Bungo yang tergabung dalam Koalisi Dedy-Dayat. Partai-partai tersebut antara lain PAN, PKB, Golkar, PDI-P, PKS, Gelora, PSI, dan Partai UMMAT Kabupaten Bungo. Kehadiran para emak-emak, tokoh publik, serta generasi muda juga turut meramaikan kegiatan tersebut, menunjukkan dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Dedy-Dayat dan para pimpinan partai politik menyampaikan orasi politik yang berisi komitmen dan visi misi mereka untuk kemenangan di Pilkada Bungo 2024. Orasi yang disampaikan mencerminkan kesatuan semangat dan tujuan, yaitu membawa Kabupaten Bungo menuju perubahan yang lebih baik melalui konsep "Bungo BARU" yang Berkeadilan, Amanah, Religius, dan Unggul.

BACA JUGA:Pilbub Muaro Jambi 2024, Asnawi Yakin Menang, Masnah Andalkan Sekolah Gratis

BACA JUGA:Pakai Caping Ala Petani, Pasangan Zuwanda - Syawaludin Daftar ke KPU Muaro Jambi, Diusung PDIP dan NasDem

Saat diwawancarai oleh media, H. Dedy Putra menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh semua elemen masyarakat, termasuk partai politik, akademisi, tokoh masyarakat, emak-emak, dan generasi milenial. "Alhamdulillah, prosesi deklarasi telah kita laksanakan. Terima kasih atas semua dukungan dan dukungan dari semuanya hingga kita bisa sampai di tahap ini. Dan nanti secara sah kita akan mendaftarkan diri di KPU," ungkapnya dengan penuh syukur.


Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Dedy dan dayat Maju Pilkada Bungo 2024--
Usai acara deklarasi, pasangan Dedy-Dayat langsung menuju KPU Kabupaten Bungo untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Dedy-Dayat dipilkada 2024 menjadi pasangan pertama yang resmi mendaftar di KPU kabupaten Bungo menunjukkan keseriusan dan kesiapan mereka dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

Deklarasi ini menjadi awal dari perjalanan panjang Dedy-Dayat dalam menggalang dukungan masyarakat Bungo, dengan harapan dapat membawa perubahan yang lebih baik dan membawa Kabupaten Bungo ke arah yang lebih maju. Dukungan yang luas dari berbagai elemen masyarakat diharapkan mampu mengantarkan mereka menuju kemenangan dalam Pilkada mendatang. *

Kategori :