Fikar-Asma Pasangan Pertama Daftar Pilwako ke KPU Sungaipenuh

Rabu 28-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Saprial
Editor : Gita Savana

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki hari kedua pendaftaran calon Walikota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh tahun 2024 di KPU Kota Sungaipenuh datang pertama kali pada hari kedua adalah Fikar Azami-Asma Ismail. 

Fikar hadir di KPU sekitar pukul, 14.00 WIB langsung di sambut Sekretaris KPu Kota Sungai Penuh dengan kalungan selendang. 

Fikar bersama Asma Ismail datang dengan mengguna batik dengan di antar bersama ratusan pendukung. 

Turut hadir dalam rombongan pasangan calon adalah Mantan Wali Kota Sungai Penuh yang juga orang tua dari Fikar Azami.

BACA JUGA:Karhutla Rantau Panjang Muara Jambi Meluas

BACA JUGA:Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Selain itu pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar dengan jumlah kursi lima kursi di DPRD ini juga diantar oleh sejumlah petinggi partai Golkar.

Ketua KPU Sungai Penuh Jumiral Lestari dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat datang kepada Fikar Azami di KPU Kota Sungai Penuh dalam rangka pendaftaran calon wali kota Sungai Penuh dan calon wakil Wali Kota Sungai Penuh. 

Jumiral terlebih dahulu memperkenalkan sejumlah nama anggota komisioner KPU Kota Sungai Penuh, pendaftaran pertama ke KPU kota Sungai Penuh juga hadir anggota Bawaslu Kota Sungai Penuh. 

“Ada beberapa syarat yang perlu kami cek syarat calon dan syarat pencalonan sebagai calon walikota dan wakil wali kota Sungai Penuh, yang perlu di verifikasi KPU,” jelasnya.

BACA JUGA:3 Tips Produktif Pakai Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

BACA JUGA:Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6 Bikin Ngonten Anti Lag dan Lebih Nyaman

Fikar Azami sebagai Ketua Umum Golkar yang juga sebagai calon wali kota Sungai penuh mengatakan bahwa hari ini sebagai calon walikota mendaftarkan diri sebagai calon wali kota bersama Asma Ismail.

”Kami daftar ke KPU atas dukungan partai Golkar, persyaratan kami insya Allah, Semoga pilkada bisa berjalan lancar damai dan kondusif,” jelas Fikar Azami.

 

Kategori :