H Abdul Rahman Berjanji Tak Akan Ambil Gajinya Selama Menjabat jika Terpilih jadi Wali Kota Jambi

Kamis 22-08-2024,09:43 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Guna menunjukkan keseriusannya berbuat untuk masyarakat, bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman berjanji tidak akan mengambil gajinya selama menjabat jika ia terpilih menjadi Wali Kota Jambi pada Pilwako 2024 ini.

"Ini adalah bentuk komitmen saya untuk melayani masyarakat. Saya ingin menunjukkan bahwa jabatan ini bukanlah soal materi, tetapi tentang pengabdian. Gaji yang seharusnya menjadi hak saya, akan saya kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk program-program yang bermanfaat," katanya.

"Untuk keperluan masyarakat yang lebih membutuhkan, terutama untuk program-program sosial dan pendidikan," sambungnya.

Dikatakannya, langkah ini bagian dari upaya H Abdul Rahman untuk menunjukkan keseriusannya dalam melayani masyarakat Kota Jambi.

BACA JUGA:Tak Bisa Dianulir, Pakar Hukum Tegaskan KPU Harus Jalankan Putusan Mahkamah Konstitusi

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Tanjab Timur, Kapolda Jambi: Jaga Netralitas

Menurut H Abdul Rahman, menjadi wali kota bukanlah soal keuntungan pribadi, melainkan sebuah amanah untuk membawa perubahan positif bagi kota dan warganya.

H Abdul Rahman juga menegaskan, kebijakan ini bukan hanya sekedar janji politik, tetapi akan diimplementasikan secara serius jika ia nanti terpilih menjadi Wali Kota Jambi periode 2024-2029.

Sebagai seorang pengusaha, H Abdul Rahman mengaku telah memiliki penghasilan yang cukup dari usahanya, sehingga ia merasa tidak perlu mengambil gaji dari negara.

"Yang terpenting bagi saya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Jambi dan membawa perubahan yang nyata bagi kota ini," katanya.

BACA JUGA:Happy Hour AHASS, Hemat 50 Persen untuk Servis Sepeda Motor Honda

BACA JUGA:Pertama Kali di Indonesia, Peringatan Hari Juang Polri Serentak se-Indonesia, Termasuk Polda Jambi

Niat mulia H Abdul Rahman ini sontak mendapat dukungan dari Wali Kota Jambi dua periode H Syarif Fasha.

Syarif Fasha yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Jambi periode 2013-2023 juga tidak pernah mengambil gajinya selama menjabat.

Fasha menyumbangkan gajinya untuk dunia pendidikan dan membantu masyarakat.

Tags :
Kategori :

Terkait