Aklamasi, Abror Lubis Terpilih Sebagai Ketua DPD REI Jambi

Kamis 22-08-2024,06:48 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Musda X DPD REI Jambi, yang dilaksanakan DPD REI Jambi di Swisbell Hotel Jambi, kembali memilih Abror Lubis secara aklamasi sebagai Ketua DPD REI Jambi periode 2024-2027.

Ini setelah Deki Yunianto mengundurkan diri sebagai calon Ketua DPD REI Jambi.

Usai penetapan sebagai Ketua DPD REI Jambi periode 2024-2027 Abror Lubis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota.

Yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi ini sebagai ketua REI Jambi. 

BACA JUGA: Berikut Nama-nama 30 Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun yang Segera Dilantik

BACA JUGA:Kearifan Lokal Desa Belangian, ‘Penjaga Geopark Meratus’ di Kalimantan Selatan

“Terpilihnya saya secara aklamasi bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga sebuah tanggung jawab.besar yang harus saya emban dengan sebaik baiknya," kata Abror Lubis.

Menjadi Ketua REI kata dia, bukanlah tugas yang ringan, namun dia yakin dengan bersama-sama  dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

"Lebih solid dan lebih mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah maupun nasional, khususnya dalam sektor properti," kata Abror.

Sebagai ketua, prioritasnya adalah memastikan bahwa REI terus menjadi garda terdepan dalam memajukan industri real estate dengan selalu mengutamakan inovasi, keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Pemkab Sarolangun Buka Pendaftaran CPNS, untuk 243 Nakes dan Tenaga Teknis

BACA JUGA:Sinergi Bersama REI, Pj Wali Kota Jambi Kampanyekan 'Gerakan Menanam Sejuta Pohon'

Diperlukan sinergi antara pemerintah, pengembang dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan sektor properti.

Dirinya juga berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan para anggota, mendorong peningkatan profesionalisme.

Serta menjadikan REI sebagai organisasi yang adaptif terhadap perubahan zaman, terutama menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

Kategori :