Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Kejar Target Pembangunan RTLH di Desa Muarosebapo

Rabu 21-08-2024,10:22 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 tengah memacu kerja untuk mengejar target pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT. 09 Desa Muarosebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Dengan waktu yang tersisa hanya 2 hari lagi, tim terus bekerja keras agar bangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Pembangunan RTLH ini merupakan bagian dari program TMMD ke-121 yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah yang membutuhkan.

Satgas telah bekerja tanpa henti dalam upaya memperbaiki dan membangun rumah-rumah yang tidak layak huni sebagai bagian dari kontribusi TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Selesaikan Pemasangan Gorong-gorong

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Mahasiswa UNJA Bekerjasama Bangun Jalan di Desa Suka Maju

Komandan Satgas TMMD ke-121, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menyelesaikan bangunan ini sesuai jadwal. Meskipun tantangan yang dihadapi cukup berat, kami yakin dengan kerja sama dan dukungan semua pihak, pembangunan RTLH ini akan dapat diselesaikan dengan baik.”

Rehab RTLH di Desa Muarosebapo ini mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat setempat dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kehidupan sehari-hari warga desa. Tim satgas terus berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk memastikan kelancaran proses pembangunan.

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, diharapkan rumah ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Muarosebapo

 

Tags :
Kategori :

Terkait